100% UTANG PR

He he he he he kali ini akan aku coba untuk
bgerjain Pr dari to_chan
YAH MAAP deh telat coznya
uadah sebulan gag ke warnet...
he heh he he heh




MySpace argh mungkin hari ini hari ku sedang berbunga-bunga karena sesuatu

he he he he
MySpace
baiklah kita mulai..

here we go...

1. Buku apa yang amu suka?
- wah kebetulan aku gak suka baca buku
- eh tapi ada deng....
- buku biologi aku suka

2. Film apa yang amu suka?
- bleach the movie
- naruto the movie
- yah pokoknya anime yang the movie aku uga suka
- harry potter aku ugas suka
- spiderman...


3. HP apa yang amu suka?
- Nokia...
kenapa???? itu karena itu adalah hp pertama aku yang
aku peroleh dari hasil memeras otak...
he he he h ya begitulah....MySpace

4. Laptop apa yang amu suka?
- wah lok urusan yang ini akugag bisa jwab alna ku lum punya hp...
menyedihkan

5. Suka plurk ato twitter?
- ini apaan ce aku gag ngerti

Dullunya se aku tag tahu apa artinya ini
aku sempet mikir ini temennya twister
coklat yang itu tu
tapi taunya...
eh aku tetep gag tau deng... he he he he he


6. Suka Alpenliebe ato Chox Alpenliebe?
- yang to-chan suka aku uga suka...
love you to-chan...


7. Nilai tertinggi amu di SD, SMP, en SMA berapa?
- di SD paling gede 7 ditulis dengsn ukuran atu lembar
- Da smp 100....
- di SMP jga cepe
he he he he tapi sekarang jarang banget wat dapetin nilai segitu
sulit...


8. Nilai terpendek amu di SD, SMP,
hah pendek????MySpace
yah mungkin kecil kali ya...
wah banyak yang kecil gag usah MySpace
di pamerin lah kan aku malu

9. Tag-lah ke beberapa orang (min 1)en SMA berapa?
lagi males nge tAg ne.... he he he he he he







1 komentar:



- mengatakan...

widih,,,,
peer laen kerjain lho
nti lau ada peer aku tag ke amu ach...

Posting Komentar