100% pR ku Yang Telat...

aha hah
ini ce aku cuma ngerjain Pr yang enak ajah.. MySpace
yang bing nti ajah yah
to-chan....




hip-hip-hura....

aku dapet award..

Ne tugasnya yah?????

1. Ambil photo terbaru Kamu, lebih baik sekarang juga di photo khusus untuk ngambil award ini
2. Jangan ganti baju, jangan rapikan rambut, pakaian dan yang lainnya pokoknya langsung photo
3. Posting photonya ga pake di edit segala macem
4. Posting juga instruksinya, bareng sama postingan photo (ya kaya gini aja lah...)
5. Tag 10 orang buat ngelakuin hal yang sama seperti ini...





hah itulah aku..MySpace
apakah kalian
membayangkan kau ini imtuz....

aku imutz.. bangetz khan???
MySpace

nge tag capa yah.....
yang belum capa yah..MySpace
waduh aku tag tahu haruz nge tag capa
males ahh. he he he he he



2 komentar:



- mengatakan...

widih....
tuh cowok pa cewek
lau lu cowok bearti nata cewek dunx
nyaha~~~
ganteng kale kau kun
aku mau potong rambut tapi chan age itu
so lum jadi dech
hikz.. T_T

agito-chan mengatakan...

ehem!!!

wah!!

gila!!!
tanda tangan mas!!

Posting Komentar