ULTAH YANG ANEH

Tau kagak???
tanggal 12 april kemaren tuh lo???
MySpace


ah hari iyu aku ultah tapi asli baru kali ini ultah ku bener-bener
*piiiiip* buanged

wah pokoknya aneh dehh
bagaimana tidak....
tidak....
yah pokoknya gityulah

ada hal yang bikin aku sedih
soalnya sohiib ku pada kagak ngucapiiin selamed MySpace

aku sangat menantikan ityu
tapi ternyata....

malam itu tag satu pun dari mereka yang ngucapin..
ternyata...

sebenernya mereka pada kasih ucapan tapi di nomor aku satyunya

yah ternyata aku yang bodoh yah????? MySpace

ih terus aku nungguin kado tapi kagak daateng2.
ya udah lah paleng mereka juga kagak bakal ngasih...
eh ternyata...

^to-chan
^ne-chu
^lind

ngasih aku kado yang berwujud tag jelasss
sepertinya kado ityu adalah jaket yang di pake to-chan tadi paginya
terus ma dya di masukin ke kotak
terus di bungkus koran
ahhh pasti bener gityu
makasih yah to, chu and lind





2 komentar:



agito-chan mengatakan...

to -kun bodoh nhe,,,

u mang salah makanya paginya ag rada2 gmana gitu,,,

ag ma lind n chu sengaja gak tidur malem2 jam 12...

cuma bwt ngasih ucapan gitu...

- mengatakan...

aku setuju ma agito-chan,,,,
huh!!!!!
dasar,,,,

Posting Komentar